Minggu, 14 Desember 2014

Paket Tour Liburan ke Amerika Latin (Peru-Argentina-Brazil)

http://www.sentratour.com


Brasil's populasi sangat beragam, terdiri dari banyak ras dan kelompok etnis. Secara umum, Brasil menelusuri asal-usul mereka dari empat sumber: orang Amerindian, Eropa, Afrika dan Asia.

Brasil telah melakukan sensus penduduk berkala sejak 1872. Sejak 1940, sensus ini telah dilakukan decennially. Scan versi bentuk untuk setiap sensus yang didistribusikan di Brasil sejak tahun 1960 tersedia on-line dari IPUMS International.

Secara historis, Brasil telah mengalami perubahan yang besar derajat etnis dan ras miscegenation, asimilasi budaya dan sinkretisme.

Menurut PNAD 2008 (rumah tangga sampel survei nasional), yang dilakukan oleh IBGE, Biro Statistik Brasil, ada sekitar 189,953,000 penduduk pada tahun 2008. Sensus terbaru (2010), pemerintah Brasil memperkirakan jumlah penduduk di 190.8 jutaan jiwa.

Penduduk Brasil diperkirakan berdasarkan pada berbagai sumber dari 1550 hingga 1850. Sensus resmi pertama terjadi pada tahun 1872. Dari tahun itu, setiap 10 tahun (dengan beberapa pengecualian) penduduk dihitung.

Brasil adalah kelima berpenduduk besar negara di dunia.

Nah, Sahabat Sentratour itu gambaran singkat tentang Brazil. Tanpa panjang lebar kali ini kami dari Sentratour akan mengajak Anda menjelajahi 3 (tiga) negara di Amerika Latin, yakni: Peru, Argentina dan Brazil.

Bagaimana eksotisnya ke tiga negara tersebut, yuk kita simak itinerary perjalanannya berikut ini :

Hari 1 : Jakarta-Dubai-Sao Paolo
Berkumpul di bandara Soekarno-Hatta. Memulai perjalanan menuju Sao Paolo via Dubai. Tiba di Sao Paolo, check-in hotel.

Hari 2 : Sao Paolo
Setelah makan pagi, Anda akan melihat lebih dekat kota terbesar di Amerika Selatan ini. Mengunjungi dan melewati : Taman Ibirapuera, Governor’s Palace, Ipiranga Monument dan Oriental Town.

Taman Ibirapuera adalah taman di kota São Paulo, Brasil. Taman ini diresmikan pada 21 Agustus 1954 untuk memperingati empat ratus tahun berdirinya kota Sao Paulo.

Taman ini memiliki jalur sepeda dan pengadilan menyalakan tiga belas, serta petunjuk untuk berlari, berjalan dan beristirahat. Luas wilayahnya 1,584 km ², dan tiga kolam yang saling berhubungan dan menempati wilayah seluas 15.700 meter persegi.

Monumen Kemerdekaan Brasil (Bahasa Portugis: Monumento a Independência) juga dikenal sebagai Monumen Ipiranga atau mezbah dari tanah air, terletak di granit dan patung perunggu. Terletak di tepi Sungai Ipiranga, di São Paulo, di situs bersejarah mana D. Pedro I dari Brasil memproklamasikan kemerdekaan Brazil pada tanggal 7 September 1822.

Monumen ini dirancang dan dibangun oleh pematung Ettore Ximenes dan arsitek Manfredo Manfredi untuk merayakan ulang tahun keseratus pertama kemerdekaan Brasil.

Hari 3 : Sao Paolo-Lima (Peru)
Dengan pesawat udara menuju Ibu Kota Peru : Lima, setibanya di Lima, anda akan diajak City Tour melewati The Plaza Mayor (Place de Armas of Lima) di sinilah awal mula berdirinya kota Lima dan juga pusat keramaian kota. Alameda de Los Descalzos (The Boulevard of the Barefooted) tempat yang masuk dalam situs warisan dunia, ini telah direkonstruksi ke bentuk aslinya yang dibangun pada tahun 1856. Plaza de Torros de Acho (Bulfighting Ring) arena pertunjukan matador yang terbesar di Amerika dan kedua di dunia dan Government Palace, gedung pemerintahaan yang terletak di sekitar The Plaza Mayor.

Hari 4 : Lima-Cuzco
Dengan pesawat menuju kota sejarah Cuzco, kota yang kaya akan sejaran bekas pusat kerajaan Inca, city tour di Cuzco mengunjungi dan melewati Istana Inca, Monument Coloni Cathedral, Museum Kesenian, Korikancha (kuil untuk menyembah dewa matahari), Sacsayhauman taman sejarah bekas kompleks peninggalan kerajaan Inca berupa benteng, kuil dan monumen kuno serta nikmati berbelanja barang-barang lokal.

Hari 5 : Cusco-Machu Piccu-Cusco
Dengan kereta api menuju kota Aquas Callitentes, kemudian dengan bus menuju kota tua Machu Piccu (The Lost City of Inca) merupakan satu dari keajaiban dunia, untuk melihat reruntuhan bekas kota Istana Inca, tempat upacara keagamaan dan lain-lain, yang dibangun pada masa kejayaan kerajaan Inca pada abad 13. Terletak 3.100 meter di atas permukaan laut yan dikelilingi gunung dan hutan dan juga dapat melayangkan pandangan ke sungai Urubamba. Sore hari kembali lagi ke Cusco

Hari 6 : Cusco-Lima-Iguassu Falls
Dari Cusco kita kembali ke Ibu Kota Lima. Tiba di kota Lima terbang menuju Iguassu Falls, air terjun terbesar di dunia di lihat dari bagian Argentina. Merupakan gabungan 275 air terjun sepanjang 2,7 kilometer dari Iguassu river. Beberapa diantaranya jatuh dari ketinggian 82 meter, Jangan sampai terlewatkan oleh Anda, Garganta del Biablo atau the Devil’s Throat disebut demikian karena memiliki kekuatan arus paling kencang sehingga suaranya seperti raungan yang bisa terdengar sampai beberapa kilometer.

Hari 7 : Iguassu Falls (Brazil)
Seharian penuh Anda diajak untuk menikmati keindahan air terjun Iguassu Falls dari negara Brazil. Malam hari Anda akan diajak untuk makan malam sambil menikmati ‘tarian American Latin Show’.

Hari 8 : Iuassu Falls-Rio de Janeiro
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan domestik menuju kota Rio de Janeiro. Setibanya di Rio de Janeiro, Anda langsung diantar ke hotel, istirahat atau menikmati keindahan Pantai Copacabana.

Copacabana (pelafalan dalam bahasa Portugal: [kopakaˈbɐ̃nɐ]) adalah sebuah borough yang terletak di kawasan selatan kota Rio de Janeiro dan dikenal karena pantainya sepanjang 4 km yang merupakan salah satu pantai terkenal di dunia.

Distrik ini awalnya dinamai Sacopenapã hingga pertengahan abad ke-18. Distrik ini berganti nama setelah pembangunan kapel berisikan replika Virgen de Copacabana, santo pelindung Bolivia. Distrik Copacabana dimasukkan ke dalam wilayah kota pada 6 Juli 1892.

Copacabana berawal di Princesa Isabel Avenue dan berakhir di Posto Seis (menara penyelamat pantai Enam). Di luar Copacabana, ada dua pantai kecil, satu di dalam Fort Copacabana dan satu lagi di sebelah Copacabana, yaitu Pantai Diabo. Pantai Arpoador, tempat peselancar berkerumun, ada di urutan selanjutnya dan diikuti oleh boroung Ipanema yang cukup terkenal.

Menurut Riotour, Sekretariat Pariwisata Rio de Janeiro, terdapat 63 hotel dan 10 hostel di Copacabana.

Hari 9 : Rio de Janeiro
Pagi hari kita akan melihat Centro yang merupakan pusat sejarah Rio de Janeiro terdapat Paco imperial yang dulu dipakai sebagai tempat tinggal gubernur Portugis, kemudian beranjak ke sebelah utara kota Rio, di sini kita akan berkunjung ke Maracana stadium yang dibangun tahun 1950 dan bisa menampung sampai 80.000 orang. Serta mencoba Cable car menuju Sugar Loaf yang berada 396 meter diatas kota Rio, malam hari menuju pintu masuk Drome Samba untuk melihat dari dekat Carnaval Rio de Janeiro paerta pora warna dan tarian hingga pagi hari.

Sugarloaf Mountain (dalam bahasa Portugis, Pão de Açúcar), adalah puncak terletak di Rio de Janeiro, Brasil, di mulut Guanabara Bay di semenanjung yang melekat ke Samudera Atlantik. Naik 396 meter (1,299 kaki) di atas pelabuhan.

Asal-usul nama. 
Nama "Sugarloaf" diciptakan pada abad ke-16 oleh Portugis pada masa kejayaan perdagangan tebu di Brasil. Menurut sejarawan Vieira Fazenda, blok gula ditempatkan dalam cetakan berbentuk kerucut yang terbuat dari tanah liat untuk diangkut kapal. Bentuk yang diberikan oleh cetakan ini adalah serupa ke puncak.

Hari 10 : Rio de Janeiro
Setelah sarapan pagi, tour mengunjungi Bukit Corcovad (709 meter)di atas kota Rio, untuk menyaksikan The Statue of Christ yang menjulang di atas kota Rio dengan ketinggian 30 meter dan berat 1000 ton. Anda akan diajak untuk mengunjungi kota Niteroi dengan melalui salah satu jembatan yang terpanjang di Brazil. Dari kota Niteroi Anda bisa melihat pemandangan dari kota Rio de Janerio yang sangat indah.

Sekilas Niteroi
Niteroi adalah kota di negara bagian dari Rio de Janeiro , di Brasil . Ini memiliki populasi diperkirakan 487.327 jiwa (2010) dan menjadi kota terpadat kelima di Brazil dan lebih tinggi Indeks Pembangunan Manusia . Mengintegrasikan Daerah Metropolitan Rio de Janeiro . Itu adalah ibukota provinsi (dan, dari tahun 1892, negara bagian) dari Rio de Janeiro 1834 sampai merger tahun 1975 dari negara bagian Rio de Janeiro dengan keadaan Guanabara , ketika ibukota negara dipindahkan ke kota Rio de Januari . Memiliki julukan "Kota-Senyum", "Niquíti" dan "Tanah Arariboia ". Jarak daerah ini adalah 10,9 km dari ibukota Rio de Janeiro . Akses jalan utamanya adalah Rio-Niterói Bridge dan jalur tongkang ke kota Rio de Janeiro .

Kota Niteroi adalah salah satu utama keuangan, komersial dan industri Rio de Janeiro, dan 12 di antara 100 kota Brasil untuk bisnis 11 . Niteroi telah mengikuti tingkat investasi yang tinggi di kota, seperti real estate dan dalam perdagangan, baik yang berasal dari warisan yang telah, sampai pertengahan 1970-an , ibukota negara, karena kedekatannya dengan Kota Rio de Janeiro , sebagai juga oleh pembangunan intens kegiatan eksplorasi minyak lepas pantai Santos Basin dan Basin Campos. Kantor layanan khusus, rumah sakit, universitas, museum, rantai supermarket besar, pusat perbelanjaan, berbagai lembaga mobil, ratusan bar dan restoran, dll., Menyediakan banyak pilihan hiburan dan layanan untuk keluarga dan orang-orang. Pada saat yang sama, City menyerap sejumlah investasi industri penting di sektor-sektor yang terkait dengan rantai pasokan minyak dan gas. Menonjol dari pengudusan kembali galangan kapal, dengan reformasi dan pemeliharaan platform dan struktur lepas pantai, selain pembangunan kapal untuk transportasi penumpang.
Menurut IBGE / 2010 , yang Produk Domestik Bruto (PDB) peringkat sebagai kota terbesar kelima dengan PDB Rio de Janeiro, setelah ibukota, kota Rio de Janeiro , dari Duque de Caxias , di Campos dos Goytacazes , dan Macae , selain merupakan kota terkaya ke-45 di Brazil .

Niteroi memiliki HDI tertinggi ( Indeks Pembangunan Manusia ) Negara dan ketiga negara dan studi oleh Yayasan Getulio Vargas di Juni 2011. Niteroi peringkat sebagai "kota dengan penduduk terkaya Brasil" dengan memiliki 30,7 persen dimasukkan dalam kelas A. Mengingat kelas A dan B, Niterói juga muncul di tempat pertama dengan 42,9% penduduknya termasuk dalam kelas ini.

Hari 11 : Rio de Janeiro
Setelah santap pagi, hari ini kita akan menikmati Full day Tour, berbaur jadi satu dalam festival Coppacabana (festival Samba) yang terkenal dengan aneka ragam Costum yang indah dan menarik.

Hari 12 : Rio de Janeiro-Sao Paolo
Setelah santap pagi, hari ini kita akan menikmati Fullday Tour, berbaur jadi satu dalam festival Coppacabana (festival Samba) yang terkenal dengan aneka ragam Costum yang indah dan menarik.

Hari 12 : Rio de Janeiro-Sao Paolo
Pagi hari ini merupakan acara bebas bagi Anda yang dapat Anda pergunakan untuk menikmati suasana di sepanjang pantai Coppacabana. Sore hari Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Hari 13 : Sao Paolo-Dubai
Pagi hari ini Anda dengan pesawat udara akan terbang menuju ke Dubai untuuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta

Hari 14 : Dubai-Jakarta
Tiba waktunya bagi Anda melajutkan perjalanan kembali ke tanah air, maka dengan demikian berakhirlah perjalanan bersama. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Harga sudah termasuk :
*Tiket pesawat PP economy class *Tour,makan,minum sesuai program *Transportasi Bus *Profesional Guide *Akomodasi Hotel bintang 4/setaraf.

Harga Tidak Termasuk :
*Airport Tax, porter & handling airport Rp 175.000 *Tour,makan,minum diluar program *Keperluan Pribadi (telp,laundry obat-obatan) *Kelebihan bagasi di luar ketentuan penerbangan (20 kg/pax) *Tips Guide *Keperluan Pribadi (telp,laundry obat-obatan) *Kelebihan bagasi di luar ketentuan penerbangan (20 kg/pax) *Tips Guide, sopir (USD 5/Pax/Hari)

Demikian Itinerary singkat Paket Tour Liburan ke Amerika Latin (Peru-Argentina-Brazil) ini dari kami. 

 Email: sofwanfarhat090@gmail.com / facebook : sofwanfarhat@yahoo.com 


2 komentar :