Minggu, 14 Desember 2014

PAKET TOUR MURAH ke Vietnam - PAKET WISATA HEMAT - PAKET LIBURAN PROMO - INCENTIVE TOUR

PAKET TOUR (SE) adalah biro perjalanan wisata dan operator tour yang berkomitmen untuk menangani semua jasa perjalanan terkait dan masalah dalam baik di sektor domestik dan internasional. Kami fokus pada konsep pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan mempertahankan standar yang tinggi untuk kepuasan pribadi mereka dengan harga yang kompetitif serta pelayanan jasa yang konsisten memberikan tingkat kualitas dan dapat diandalkan pelanggan.
7 hari Singapore - Hatyai - Kuala Lumpur -
Genting Highland  Rp.6.300.000

Indo China , Asia Tenggara dan Asia Timur, Nepal, Tibet, New Zealand.Kami mempunyai tour staff berpengalaman yang dapat membantu untuk merencanakan tujuan liburan anda. Disamping itu kami pun akan memberikan lokasi hotel dan berbagai wisata terbaik dan menarik yang di dukung dengan Deluxe Transportasi , Pemandu local dan Tour leader yang berpengalaman.

Tersedia berbagai paket tour ke berbagai tujuan wisata di indonesia dan mancanegara, seperti :
paket tour Vietnam, paket tour Kamboja paket tour ke Hongkong, paket tour ke China, paket tour ke Bangkok, paket tour Korea, paket tour Jepang, paket tour ke Singapura dan Malaysia, paket tour ke Australia, paket tour ke India, paket tour ke Turki. Semuanya akan memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalan tour anda.

Kami juga melayani permintaan tour incentive dari keluarga atau perusahaan, yang tentunya sangat customized, Pengurusan Tiket Domestic Flight serta destinasi lain yang memang dibutuhkan selama perjalanan Anda.
Motivasi kami yang terus bertumbuh menjadi tour specialist Vietnam yang dapat diandalkan, terpercaya khususnya untuk wisatawan dari Indonesia.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan reservasi dan segala informasi. Kami sangat menantikan kehadiran anda. Komitmen layanan kami adalah memberikan jaminan Anda dengan layanan yang terbaik untuk harga yang paling kompetitif.

0 komentar :

Posting Komentar